Kamis, 05 September 2013

cara gampang membuat website gratis


Cara Gampang Membuat Website Sendiri Gratis

Ingin tahu cara gampang membuat website sendiri gratis? Maka ada baiknya anda membaca artikel berikut ini hingga selesai. Website kini berperan penting dalam bisnis online atau segala lalu lintas yang berhubugan dengan dunia internet. Dan jika anda ingin mengetahui cara membuat website sendiri dengan gampang dan bahkan gratis, ada baiknay anda melanjutkan membaca postingan berikut ini.

Cara Gampang Membuat Website Sendiri

Berikut ini, tips praktis step by step cara gampang mebuat website sendiri gratis yang bisa anda coba praktekan di rumah. Semoga bermanfaat


  • Langkah pertama lakukan pendaftaran nama domain yang anda ingini. Nama domain adalah alamat dan “tempat tinggal” anda di dunia maya. Cara mendaftarkan website ini bisa dilakukan di salah satu perusahan webshosting pertama di Indonesia yakni TechScape.
  • Yang kedua anda mebutuhkan suatu layanan bernama webshosting untuk menyediakan space pada website anda. Bisa kita bilang bahwa perusahaan webhosting adalah sebagi perusahaan dimana kita numpang untuk tinggal dan menjalankan website kita. Beberapa perusahan webshosting yang cukup ternama dan terpercaya bisa dengan mudah anda temukan visa searching lewat internet.
  • Siapkan design dan bahan untuk wesbsite anda. Bahan yang dimakasudkan utuk website disini semisal gambar yang bisa discan untuk mendesain website anda menjadi lebih menarik. Jika anda tak begitu paham alangkah ini, banyak tutorial secara gratis yang bisa ditemukan dengan mudah di Internet.
  • Selanjutnya lakukan promosi terhadap website anda. Website dikatakan berhasil dan bisa menaklukan mesin pencari setelah melakukan promosi atau dikunjungi oleh banyak ornag. Melakukan promosi bisa dengan melalui social media, iklan banner atau dari mulut ke mulut.

Perlu anda tahu dewsa ini website berperan penting dalam bisnis online atau lalu lintas informasi dunia maya di internet. Jadi jika anda ingin bergelut dalam bisnis online, maka keberadaan website sangat penting sekali. Semogatips praktis cara gampang membuat website sendiri dan gratis diatas bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar