Selasa, 22 Oktober 2013

SYARAT MINIMAL WINDOWS 7


SYARAT MINIMAL WINDOWS 7

Posted by akhta pada Juni 14, 2011
 
 
 
 
 
 
3 Votes

Windows-7 (seven) diklaim sebagai produk Operation System yang ringan. Ada beberapa kawan meminta di install produk ini tetapi sering saya tolak. Bukan berarti saya tidak bisa menginstall Windows-7. Ada spesifikasi khusus apakah hardware di computer mendukung untuk di install seven atau tidak. Berikut ini spesifikasi minimum Windows-7:
  • 1 GHz processor (32- or 64-bit)
  • 1 GB of RAM (32-bit); 2 GB of RAM (64-bit)
  • 16 GB of available disk space (32-bit); 20 GB of available disk space (64-bit)
  • DirectX 9 graphics device with WDDM 1.0 or higher driver
Windows-7 juga membatasi pemasangan memori yang melebihi kemampuannya. Untuk semua tipe Windows-7 memori dibatasi hanya 4GB untuk processor 32-bit. Kecuali tipe Windows-7 Starter hanya 2GB.
Jadi sebelum anda memasang Windows-7 di komputer anda, tingkatkan dulu performanya. Jenis Processor Intel Core 2 Duo saja belum mampu untuk di pasang jenis OS ini. Jika computer anda hanya dalam daftar persyaratan minimal, kinerja computer anda akan menjadi tidak sesuai dengan harapan. Otak anda menjadi lebih cepat berfikir dibandingkan dengan dia. Memori 1GB tidak cukup mengingat anda harus memasang program yang lainnya seperti Photoshop, Nero, ACDSee dan lain sebagainya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar